Sabtu, 20 Juli 2013

BAZAAR RAMADHAN - Alun-alun depan masjid Attaqwa Cirebon 20 Juli 2013

Ulang tahun enin hari ini 20 Juli 2013 yang ke 71 Alhamdulillah enin masih kuat puasa belum bocor atau sakit full sampai maghrib !

...... enin pengen makan nasi Jamblang Bu Nur ............ Siap Nin !! Laksanakan ....... Sebelum kesana, jajan dulu ke Bazaar Ramadhan tahunan yang ada di depan Masjid Attaqwa Cirebon ... makin rameeee

Lihat nih apa aja ....... pertama masakan Padang kesukaanku ... made in Uni Rina yang terkenal Gulai kepala Kakapnya, tapi justru yang kusuka itu Dendeng balado asam pedas jadi ngga enek dimakannya, juga teri dan gulai daun singkong yang lembuuut ...........Aldy mau gulai ayam plus telur dan gulai kepala kakap .. Bu Anne biasaaa gulai daun singkong, Dendeng Balado asem pedas, Ayam cabai Hijau semacam Ayam Rica-rica dan Balado Teri ... cuman yg sekarang terinya ngga pake pete ... belum musim !!










Selain masakan Padang jajan Lumpia Kampung ini nih : 1 porsi Rp6,000 pakai saus kacang dan acar plus sambalnya.
Cekidot bro & sis ........



Naaaah ini dia ketemu lagiiii .... Sarikaya !! Gurih ngga terlalu manis, hmmmm bungkuuuussss (Rp25,000/buah) kalau pengen silakan pesan sendiri yaaaa !! tuh lihat aza ada nomor telponnya.




Dan jangan lupa penganan Palembang yang sdh jadi makanan Nasional ... apa lagi kalau bukan Mpe-mpe .... belum pernah coba sih sebelumnya ! beli sebungkus aja Rp10,000 isi 5pcs plus kuahnya. Kalo ngiler nah intips tuh no kontaknya heheeeh iseng banget pada dijepretin ... yg jual juga seneng kok dipromosikan gratisss 





Pulang dari sana borong lauk pauk Nasi Jamblang Bu Nur ............ dari sana masih berburu kue Tart ... semacam Black Forest yang kecil aja deh beli di BreadTalk - Grage Mall yang penting sah ada kue ulang tahun buat enin.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar